IMG_3214

GYM SAW COM 

OSWAS Putra (13/12) – Senam  merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Bentuk modern dari senam ialah : Palang tak seimbang, balok keseimbangan, senam lantai. Bentuk-bentuk tersebut konon berkembang dari latihan yang digunakan oleh bangsa Yunani kuno untuk menaiki dan menuruni seekor kuda dan pertunjukan sirkus.

Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran, biasanya ada yang melakukannya di rumah, di tempat fitness, di gymnasium maupun di sekolah.

tapi berbeda dengan brother santri Ngabar senam di Ngabar melibatkan sebuah organisasi yakni gym saw com dimana mereka bergerak dibidang seni atraksi (parkour) dan bisa dibilang pemandu senam di Pondok tercinta “Wali Songo” Ngabar. Organisasi ini berada pada naungan bagian olahraga OSWAS putra.

Dan acara senam ini dilaksanakan didalam pondok yakni dilapangan futsal dan basket dan diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren “Wali Songo”, dan acara ini bertujuan agar santri lebih rileks dan lebih fresh dalam menjalani aktivitas pondok yang padat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *