OSWAS Putra (10/1) Setelah liburan pertengahan tahun selesai kini sudah saatnya santri Ngabar mengamalkan sunnah Pondok bersama, pembukaan aktivitas menjadi awal dari berjalannya seluruh kegiatan extrakulikuler pondok, dan acara ini juga menjadi awal program dan kegiatan baru OSWAS.

Acara ini dilaksanakan Kamis, 10 Januari 2016 di masjid jami’ Pondok Pesantren Wali Songo dan dihadiri oleh pimpinan pondok KH.Moh.Tolhah, S.Ag dan asatid MPS Putra.

Walaupun sebagian dewan pengurus menjaga stand penerimaan santri, tetapi persiapan yang matang menjadikan acara ini khidmat. Susunan acara ini sederhana pembukaan, pembacaan kalam ilahi, pembacaan surat keputusan oleh sekretaris OSWAS oleh Abi Abdurrahma, Sambutan ketua OSWAS oleh M. Aziz Shofiudin , sambutan Majlis Pembimbing Santri (MPS ) Putra oleh Ust. Ikhwanudin,  tambihat wa irsyadat oleh Ust. KH. Moh.Tholhah,S.Ag dilanjutkan dengan doa dan acara terakhir yakni penutup disambung dengan video gallery mukim.

Selain acara pembukaan aktivitas, OSWAS dari bagian olahraga memberikan penghargaan kepada pemenang lomba Ngabar Mukim Cup yaitu acara futsal yang diselenggarakan untuk mengisi aktifitas mukim. Pemenang lomba ini adalah kelompok sunan muria  vs sunan giri dengan sekor akhir adu penalti 4 – 3 dimenangkan kelompok sunan muria.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *